Alexander Akbar: Film Live Action “Parasyte” Akan Mendatangi Bioskop Indonesia Tanggal 14 Januari

Film Live Action “Parasyte” Akan Mendatangi Bioskop Indonesia Tanggal 14 Januari


Moxienotion selaku distributor beberapa film Jepang Yang Akhir-Akhir Ini Tayang di Indonesia seperti Fatal Frame dan Lupin Akhirnya mengumumkan Tanggal Tayang Film mereka berikutnya, Parasyte Part 1.



Film ini bahkan Diumumkan akan mendatangi Bioskop Indonesia Mulai Tanggal 14 Januari 2015, Yang berarti Tinggal seminggu Lagi. Seperti diberitakan sebelumnya, live action Parasyte Masih akan mengadaptasi cerita orisinil manga-nya Yang terbit di Tahun 90-an. Berikut Trailer versi Indonesianya:
Dalam Film ranah Sendiri, Parasyte dikatakan BERHASIL Menjadi salah Satu karya berpengaruh Bagi beberapa Pembuat Film Terkenal, salah Satunya Adalah James Cameron (Terminator 2) DENGAN tema uniknya Yang menyinggung beberapa HAL seperti perusakan Lingkungan Dan Kondisi Keluarga. Film sebelumnya Saat ini memasuki Pasar di gelaran Hongkong Film Market, dikabarkan JUGA distributor film Banyak yang Berani UNTUK menayangkan film ini di negara mereka


Selain Parasyte Part 1, diumumkan juga berbaring film yang akan tayang di Tahun 2015 ini Dari Moxienotion, Yaitu Parasyte Part 2 Dan Film dokumenter salah Satu Band Jepang Terkenal di Dunia, Over The L'Arc en Ciel.

Sumber: Moxienotion Siaran Pers

Update: Dalam Trailer tertulis Tanggal 21 Januari, ITU Adalah Kesalahan Dari trailer yang Benar differences Tanggal 14 Januari.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Alexander Akbar Urang-kurai