Alexander Akbar: Hukum Menelan Sperma dan Manfaat Menelan Sperma Bagi Wanita

Hukum Menelan Sperma dan Manfaat Menelan Sperma Bagi Wanita



Selama ini, banyak orang beranggapan bahwa sperma hanya berfungsi untuk reproduksi semata.

Tapi pada kali ini AlexAkbar blog akan membahas mengenai Hukum Menelan Sperma dan Manfaat Menelan Sperma Bagi Wanita.

Beberapa hari lalu ada ceramah di tempat saya, kemudian saya bertanya kepada Ustad yang memimpin ceramah tersebut. " Ustad, saat saya dan istri saya melakukan hubungan intim, kemudian istri saya menelan sperma saya apa hukumnya dalam agama Islam...?

Menurut pendapat yang kuat tidak boleh menelan atau meminum sperma karena beberapa alasan berikut:

Pertama: Perbuatan tersebut memungkinkan tertelannya sesuatu yang najis seperti madzi, wadi, atau air kencing.

Kedua: Sperma termasuk sesuatu mustakhbats (menjijikkan), sehingga ulama yang mengatakan Sperma itu suci pun berpendapat tidak boleh menelannya, karena firman Allah:وَيُحَرِّمُ عَلَيْهِمُ الْخَبَائِثَ [الأعراف:157]"Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) mengharamkan perkara-perkara yang khabits (sangat kotor/jelek)" (Al-A'raaf:157)Berkata An-Nawawy rahimahullahu:هل يحل أكل المني الطاهر؟ فيه وجهان: الصحيح المشهور أنه لا يحل لأنه مستخبث"Bolehkah menelan Sperma yang suci?Ada 2 pendapat, dan yang benar dan masyhur bahwasanya itu tidak halal karena mustakhbats (menjijikkan)" (Al-Majmu' 2/575)

Ketiga: Sebagian ahli kesehatan mengatakan bahwa secara kedokteran ternyata perbuatan ini apabila dilakukan berulang-ulang akan membahayakan karena Sperma yang hidup tersebut bisa melukai dinding lambung sehingga mengakibatkan pendarahan di lambung.

Bagaimana? Jadi tau kan Hukum Menelan Sperma dalam Islam. Jika sudah tau kita ketopik selanjutnya yaitu manfaat menelan sperma bagi Wanita.

Menurut sejumlah studi, sperma mengandung melatonin, prolaktin, serotonin, dan protein yang cukup tinggi. Bahkan, kata peneliti, protein dalam sperma diketahui punya dosis hampir sama dengan protein yang terkandung dalam telur ayam.

Karena kandungan zat-zat tersebutlah sperma dipercaya mempunyai beberapa manfaat sehat, seperti baik untuk kesehatan kulit, anti-penuaan, anti-depresan, bahkan anti-kanker. “Ya, jika meneliti jauh ke belakang, Sang Ratu Mesir, Cleopatra, kerap melakukan ritual mandi sperma untuk mendapatkan kulit yang cantik” ungkap peneliti.

Periset dari University of Graz, Tobias Eisenberg dan Frank Madeo, juga memaparkan bahwa spermidine yang tersemat dalam sperma diklaim berperan penting sebagai obat anti-depresan sekaligus mampu melawan penyakit Alzheimer dikemudian hari. Sementara itu, peneliti dari Southern California menemukan fakta lain, di mana sperma diketahui sanggup mencegah pertumbuhan bibit kanker payudara.

Nah, Anda tentu bertanya-tanya: Bagaimana cara mendapatkan khasiat mantap dari sperma ini? Kata peneliti, pasangan Anda haruslah menelan cairan tersebut. Namun, dijelaskan mereka, hal itu tentulah kembali lagi pada individunya masing-masing. Jika Si Dia tak mau melakukannya, Anda juga tidak berhak memaksakannya.

Tapi, yang pasti, setelah membaca artikel ini, Anda sudah bisa memberikan pengetahuan lebih pada pasangan Anda jika sperma punya manfaat sehat lain bagi kesehatan dirinya dan hukum bagi sidia menelan sperma tersebut.

Semoga Artikel kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan Sobat-Sobat AlexAkbar blog.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Alexander Akbar Urang-kurai