Alexander Akbar: Kumpulan Gambar Meme Haji Lulung

Kumpulan Gambar Meme Haji Lulung

Gambar Lucu Haji Lulung

Kumpulan Gambar Meme Haji Lulung, Siapa yang tidak kenal dengan Haji Lulung? Yang saat ini lagi tenar dibicarakan di media social. Awalnya karena perseteruan beliau sama Ahok, terus kemudian merembet ke meme dan Hashtag #SaveHajiLulung di Twitter. Hal itu beralasan, orang-orang melihat Haji Lulung sebagai sosok yang berani. Itulah kenapa, orang-orang pun menciptakan parodi atas keberaniannya.



Lulung Abraham Lunggana dikenal sebagai tokoh muda Betawi asal Tanah Abang. Lulung mengawalinya usahanya dimulai dari pengumpul sampah kardus bekas hingga barang bekas. karirnya mulai menanjak ketika kemudian ia bermain dalam usaha pengamanan di Tanah Abang.

Dia mendirikan PT Putraja Perkasa, lalu PT Tujuh Fajar Gemilang, dan PT Satu Komando Nusantara. Perusahaan ini disesuaikan dengan bidang Lulung, yaitu jasa keamanan, perparkiran, dan penagihan utang.

Berbagai jabatan organisasi diembannya. Sebelum terpilih sebagai Ketua DPW PP DKI Jakarta, dia adalah Ketua DPC PPP Jakarta Pusat. Dia juga dikenal sebagai Ketua Pemuda Panca Marga DKI Jakarta dan Sekretaris Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. Di luar itu, dia juga dikenal sebagai tokoh Tanah Abang yang disegani. Sekitar 2000 orang telah berhimpun padanya, dan disalurkan menjadi tenaga kerja produktif di berbagai sentra bisnis Tanah Abang.

HAJI Lulung makin tenar di jejaring sosial, Hingga kemarin kalangan netizen masih mempergunjingkan pemilik nama lengkap Abraham Lunggana itu. Bukan karena prestasi yang ditorehkan wakil ketua DPRD DKI Jakarta, melainkan meme dirinya yang menyebar secara viral. Lulung menjadi sasaran olok-olok karena sikap yang ditunjukkannya dalam kisruh APBD bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Salah satunya adalah saat dia salah mengucap UPS (uninterruptible power supply) dengan USB (universal serial bus) dalam mediasi yang berlangsung di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Berikut beberapa gambar lucu tentang Haji Lulung :























Klik disini untuk ke Twitter Haji Lulung

No comments:

Post a Comment

Copyright © Alexander Akbar Urang-kurai